Sabtu, 22 Juni 2013

Pengurus TC Dituduh Simpan Musuh Masyarakat

Didi, Pegiat komunitas Daseng
Pekan lalu pengurus inti Theater Club Manado dikejutkan oleh kedatangan beberapa tamu dari komunitas luar. Parahnya, beberapa orang yang mengaku dari komunitas Daseng mencari salah satu anggota Theater Club (TC) yang disinyalir melakukan tindakan tidak terpuji. "Kami minta agar oknum ini bisa mengklarifikasi perbuatannya yang sewenang-wenang. Jika TC punya informasi mengenai keberadaanya, harap jangan menyembunyikan. Dia musuh masyarakat yang telah dikorbankan dan dijualnya demi kepentingan pribadi. Dia wajib bertanggung jawab kepada kami", ujar Didi, salah satu tamu saat tandang ke sekretariat Theater Club Manado, Kamis (13/06), pekan lalu.
Sementara itu, Edy, salah satu pegiat di komunitas Daseng membeberkan sejumlah keterangan bahwa oknum berinisial AG tersebut telah membuat sebuah proposal penggalangan dana yang disebarkan mengatasnamakan Daseng dan beberapa komunitas yang lain.

"Dia saat ini sulit dikonfirmasi. Masalah ini dinilai telah menjual nama-nama yang dia cantumkan dalam proposal demi mendapatkan uang demi kepentingan pribadi. Sederhananya, pernyataan dari oknum itu diperlukan demi kejelasan permasalahan ini", ujar Edy.

Merespon hal tersebut, Breyvi Talanggai selaku Direktur Umum Theater Club Manado, berjanji akan menindaklanjuti masalah tersebut agar bisa ditemukan solusi dari masalah ini.

"Oknum itu akan terus kami hubungi. Jika dalam kurun waktu tertentu, AG tak kunjung merespon, keputusan terburuk mungkin saja bisa dilayangkan kepada yang bersangkutan", janji Achi, sapaan akrab Direktur Umum Theater Club Manado.***(Epi/Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar