Jumat, 14 Juni 2013

Glorivia Hillary Ticoh, Bukan Wanita Untuk Main-main

Glo 
Bukan sekedar mahir di panggung. Aktris muda pendatang baru kita yang bernama lengkap Glorivia Hillary Ticoh yang satu ini sehari-harinya juga sering bikin para pria bermata jelalatan. Lahir di Manado pada tanggal 23 Oktober 1994, wanita paras cantik yang akrab disapa Glo ini tengah mengenyam pendidikan di Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Unsrat Manado.

Di tengah kesibukannya sebagai Bendahara di Theater Club Manado periode 2013-2014, darah cantik berambut panjang ini aktif memerankan berbagai lakon teater yang digelar organisasi yang menaunginya.
Beberapa pementasan produksi yang pernah diikuti bersama Theater Club Manado antara lain "Jiwa Dari Dunia Yang Hilang Jiwa" (2012) karya Fredy Sreudeman Wowor, dan "Universitas Orang-Orang Mati" (2013) karya Irwan Jamal.

Sebagai seorang pendatang baru di dunia seni, Glo dinilai cukup berbakat. Bakatnya pernah membuat beberapa pria termasuk para jomblo di Theater Club Manado harus menerima kenyataan bahwa Glo bukanlah wanita untuk diajak main-main.

Jangan kaget kalau ada pria suatu waktu yang ingin menggodanya dan bertemu jawaban, "Pulanglah dulu dan berkarya".***(Doni/Epi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar