Sabtu, 22 Juni 2013

Lakon Tamu Segarkan Serah Terima Pendeta

Para aktor-aktris berpose usai pentas
Sebuah pertunjukan teater yang berjudul Tamu beri suasana segar pada ibadah serah terima Ketua BPMJ (Badan Pengurus Majelis Jemaat) di jemaat GMIM Waleta Graha Indah Pineleng Dua, Minggu (16/06),  baru-baru ini. Lakon yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Achi Breyvi serta dimainkan secara apik oleh personel Theater Club Manado tersebut diakui merupakan hal baru dalam tradisi gereja.
"Jika kegiatan seperti peringatan natal Tuhan Yesus Kristus atau paskah sudah biasa dengan pertunjukan teater, tapi untuk helat seperti ini masih menjadi baru", ungkap Pdt. Fietje A. Wuwung S.Th, S.Sos, Ketua BPMJ yang baru menggantikan Pdt. Margreta Sikopong S.Th.

Diakui Wuwung, ibadah dan prosesi serah terima yang ada akhirnya dapat berjalan dengan hikmat. Malah punya nuansa yang berbeda dengan pertunjukan yang dimainkan oleh Rivo Sumampow, Epiphani Pangkey, Glorivia Ticoh, Vicking Kaligis, Kristanti Harjono, Nicolas Talanggai, Veronica Turang, dan Randy Beersh.

"Selamat juga kepada Theater Club Manado. Semoga Theater Club Manado dapat terus berkarya dan melayani masyarakat di manapun mereka berada dan bertugas", tandasnya.***(Epi/Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar