Rabu, 06 Juli 2011

UNTUK MENGINGATMU

Diani Chrifilda Kekung


Hallo apa kabarmu kini????

Ingatkah kau tentang
“i love you”
Yang masing masing kita tuliskan dengan tinta hitam
Di telapak tangan kita?
Tetapi mungkin saja
Bukan di telapak tangan yah?
Coba...............
Bisakah aku meraba saku atas bajumu yang sebelah kiri?
Barangkali aku bisa menemukan kata itu di baliknya...
Bolehkah???
Hmmmmmm.............
Oh tidak!!!!!!!
Tidak ada di sana!!!!
Mungkin................
Mengapa?????
Kata itu bikan milikku kali yah???

Masakkan aku harus kembali ke sastra
Dan mengecek-nya lagi???

Akh... tapi....

Itu untukku......!!!!!!
Bukankah kita telah berjanji untuk saling mengingat 1detik dalam sehari?
Akh....
Mengapa pula kita hanya bertemu dalam ingatan kita yah??
Bukankah manado punya banyak tempat bagus???
Eh.....
Ngomong ngomong
Sebenarnya aku tidak mengingatmu setiap hari
Kadang kala aku lupa mengingatmu...
Tapi kau lihat....
Perlu waktu untuk menulis ini....
Jadi
Aku telah membayar ke-alpaan-ku
Untuk mengingatmu............!!!!!!!!!!!

Malang,
Sabtu, 16/4-2011
23.33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar