Rabu, 06 Juli 2011

DIAM 1000 BAHASA, HILANG 1000 WILAYAH

Epi Pangkey

Bahkan Google Translate tak mampu menerjemahkanmu.....
Kau diam membisu bagaikan spanduk politikus.....
Sungguh aku tak mengerti.....

Mantos bukan lagi tempat kita sering jalan bersama.....
Mana mungkin kau kucari di belakan Marina?
Sebenarnya.....kau ada dimana sekarang?

CM ku tak pernah kau balas.....
Bagaimana aku SMS kamu kalau kamu yang sering kirim aku voucher?
E-mail aku plis......

Kau hilang dari daftar teman Facebook ku.....
Google Earth sudah aku download....berharap untuk menemukanmu.....
namun apa daya Memory ku tak cukup.....Laptopku lalot....

Apa boleh buat.....
Aku kuliah di sastra untuk bisa menerjemahkanmu nanti.....
Apa boleh buat....
Untuk saat ini.................Windows is Shutting Down...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar