Kamis, 11 Juli 2013

Dirum Menikah, Seluruh Anggota Kehabisan Darah

Achi - Jane saat pose bersama para Pagar Bagus dan Pagar Ayu
Pakowa, 5 Juli 2013, hari bersejarah bagi Theater Club Manado dan 'sekitarnya'. Breyvi Talanggai, atau yang biasa disapa Achi, Direktur Umum Theater Club Manado, melangsungkan acara pemberkatan dan resepsi pernikahannya bersama Jein Byl yang juga adalah salah satu anggota Theater Club Manado dengan jabatan sebagai Divisi Fotografi dan Dokumentasi.

Kebersamaan seluruh anggota Theater Club Manado dan teman-teman terdekat pun terlihat jelas. Semuanya turut mengambil bagian dalam persiapan sampai prosesi pemberkatan dan resepsi pernikahan. Dua hari menjelang hari H di Pakowa, Sekretariat Theater Club Manado, dan 'sekitarnya' pun terlihat sibuk, bahkan ada yang mengambil porsi kerja yang cukup berlebihan hingga tidak tidur selama dua hari untuk mempersiapkan acara tersebut, dari perihal dekor - mendekor, transportasi kesana kemari, jepret sana - sini, sampai pada seksi sibuk.

Acara pemberkatan dan resepsi pernikahan pun berlangsung dengan cukup lancar dan berhasil. Meski melelahkan, tapi semuanya dilalui dengan penuh rasa turut bersuka cita atas pernikahan Achi dan Jein. Selamat kepada Achi dan Jein, Dirum dan Ibu Dirum. Selamat menempuh hidup baru, sebab badai yang kemarin, telah berlalu. Selamat menyambut cinta yang terus tumbuh. Semoga kisah yang ditulis bersama, selamanya adalah tempat di mana bahagia kan berlabuh.***(Epi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar