Rabu, 22 Juni 2011

Puisi By Achi..

aku ???

siapakah aku ??
semakin hari aku hampir terhilang..
yahh..
terhilang dari bayang bayang nyata..

siapakah aku ??
semakin ku mencoba membuka mataku,
semakin erat bola mataku menutup rapat..

siapakah aku ??
apakah aka hanya sekedar doa ?
ataukau hanya seonggok harapan ?
atau bahkan hanya segumpal sesal ?

otakku tak mampu beroperasi terlalu jauh
jika hanya untuk memecahkan siapa diriku..

bulan pun enggan..
apa lagi mentari..
bahkan pucuk pucuk angin tak mampu mengisyaratkan
siapa sebenarnya aku..!!

woooooww!!!
sialan kau AKU!!!!!!!!!
bangsath!!!

wwwooooww!!!
siapa yang ingin melawanku ?
hantam kepalaku saja!!
jangan wajahku..

karna dengan begitu mungkin aku bisa tersadar..
atau terbangun..
lalu menyadari siapakah aku...!!

hingga detik detik ku tutup tulisanku ini,
aku masih tak tahub siapakah aku.!!

puiihhh..!!
aku tak ingin membayangkan siapakah aku lagi..!!

biarlah hatiku menderai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar